CARA MENURUNKAN GULA DARAH (GLUKOSA)

CARA MENURUNKAN GULA DARAH (GLUKOSA) - Seorang pria, usia 35 tahun dengan gelisah datang ke tempat praktek saya. Dia bingung, dia bilang "Pak, kata dokter saya terkena diabetes, gula darah saya 350 mg/dl". Lalu saya tenangkan dia. Saya bilang, "Pak, penyakit diabetes itu bisa sembuh tanpa obat". Lalu beliau mulai tenang. Kemudian 2 minggu berlalu, beliau datang dengan senang, karena gula darahnya sudah dapat dikatakan normal, yaitu 126 mg/dl. Yang menjadi pertanyaan adalah "apa cara menurunkan gula darah ?" yg saya terapkan. Disini saya jelaskan cara menurunkan kadar gula darah, cara menurunkan kadar gula darah secara alami dan cepat.
Pertama yg membuat saya senang adalah bapak yg divonis dokter itu pikirannya terbuka, mau dinasehati dan tidak putus asa. Jadi saya yakin beliau akan nurut untuk melakukan saran saya, yaitu praktek menurunkan gula darah alami & cepat. Sebab banyak juga penderita pennyakit gula darah tinggi ini orang yg sudah putus asa, sehingga mereka seakan merasa tidak akan bisa sembuh. Mereka sudah pasrah dengan keputusan dokter, "Anda terkena diabetes, dan harus minum obat seumur hidup". Maka hal yg saya lakukan pertama adalah memberi kabar bahagia, 4 orang saya yg saya survei bisa sembuh dari diabet tanpa obat. Apalagi kalau ditambah terapi Pengobatan Islam, maka diabet bisa sembuh, bisa normal, paling lama 7 bulan.

Cara menurunkan gula darah secara alami :
  1. Berpikir positif, bersyukur dengan menambah ibadah atau spiritual anda. Orang dengan penyakit gula darah secara umum mental mereka down. Ketika seorang dokter memvonis "Anda terkena diabetes Pak". langsung orang berputus asa. Akhirnya dia nurut apa kata dokter, yaitu "minum obat diabtes seumur hidup". Maka, janganlah putus asa, Diabetes bisa sembuh tanpa obat.
  2. Menjaga makan, selama 7 tahun saya "tidak mau makan diwarung". Maka setiap pasien akan saya larang makan di warung, di rumah makan, di restoran. Kenapa? karena makanan mereka pasti banyak obat pemanis, penguat rasa, pengawet.....inilah racun.
  3. Olahraga minimal 30 menit/hari, bisa lari kecil, senam, yang penting berkeringat. Perlu diketahui ketika kita olah raga, maka tubuh akan panas, panas tubuh ini akan membakar Glukosa darah (gula darah) dengan cepat.
  4. Terapi Hijamah, Nabi SAW bersabda, "Pengobatan itu ada 3 macam, minum madu, hijamah dan kay. Tapi aku melarang umatku memakai kay". (Bukhori). Hijama adalah metode pengobatan Islam kuno, yaitu proses pembuangan darah kotor. Terapi ini sangat efektif, bahkan gula darah 500 mg/dl bisa normal dengan terapi Hijama ini saja.
Demikian tulisan saya mengenai  menurunkan kadar gula darah, agar kondisi  kadar gula darah normal  tercapai. "4 cara menurunkan gula darah" yg saya tulis diatas itu dari pengalaman seorang pasien yang datang dengan Nilai Gula Darah 350 mg/dl dan selama 1 kali terapi, olahraga, menjaga makan, berpikir positif, 2 minggu gula darahnya menjadi 126 mg/dl. Jadi cara diatas adalah cara menurunkan gula darah alami & cepat.

0 Response to "CARA MENURUNKAN GULA DARAH (GLUKOSA)"

Post a Comment